Real Madrid: Zidane: Untuk Sukses, Kami Butuh Seluruh Pemain!

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa Ia membutuhkan seluruh pemainnya untuk meraih kesuksesan.

Madrid berhasil menang 3-0 ata Sevilla dalam laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis (5/1). Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, seluruh gol diborong oleh gelandang asal Kolombia, James Rodriguez.

Zidane mengaku sangat puas karena rotasi pemain yang Ia lakukan berjalan lancar. Ia menekankan bahwa seluruh penggawa Los Merengues akan berpengaruh terhadap keberhasilan tim.

“Kami memiliki grup yang penting dan para pemain senang ketika mereka melihat rekan-rekannya, yang menit bermainnya kurang, tampil di lapangan. Pemain dapat absen karena cedera dan kami tidak dapat mengubah hal itu, tetapi ketika yang lain bermain dengan baik, maka saya merasa senang,” tegas Zidane seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Saya berbicara kepada mereka dan memberi tahu bahwa mereka semua penting. Tentu saja, terdapat pemain yang lebih penting dibandingkan yang lain, tetapi pada akhirnya kami memang sebagai sebuah kesatuan.”

“Satu pemain dapat membuat perbedaan, seperti yang Cristiano (Ronaldo) selalu lakukan. Ia adalah pemain yang berbeda. Untuk memenangi semua yang kami inginkan, kami membutuhkan seluruh pemain. Musim berjalan panjang dan terdapat banyak pertandingan. Kami membutuhkan semuanya,” tambah pria asal Prancis tersebut.

Laga leg kedua akan digelar di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada 12 Januari mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More