Real Sociedad Daratkan Suksesor Zlatan Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Meskipun berhasil tampil gemilang bersama Willem II musim lalu, Borussia Dortmund memutuskan untuk melepas Alexander Isak ke Real Sociedad. Alexander Isak dikabarkan ditebus dengan harga sebesar 10 juta Euro.

Bermain selama setengah musim di Willem II, Alexander Isak berhasik mengemas 14 gol dari 18 penampilannya di semua kompetisi. Namun, catatan apik itu tak membuat Lucien Favre tertarik untuk menggunakannya di Signal Iduna Park pada musim 2019-20 mendatang.

“Saya sangat senang bisa berada di sini. Saya berhasil menjalani satu musim yang sangat bagus dan berhasil mengakhirinya dengan mendatangani kesepakatan dengan Real Sociedad,” kata Alexander Isak dikutip dari Goal.

Real Sociedad - Alexander Isak - Borussia Dortmund - @RealSociedadEN
twitter.com/RealSociedadEN

“Saya sudah tak sabar ingin segera bermain. Saya tahu bahwa klub ini memiliki cukup banyak pemain muda. Hal itu pun membuat saya bersyukur karena pihak klub telah mempercayai saya untuk datang dan bermain di Anoeta. Saya yakin akan bisa membawa Real Sociedad meraih kesuksesan,” imbuh pemain asal Swedia itu.

Meskipun masih berusia 19 tahun, Isak disebut-sebut akan menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic di timnas Swedia suatu hari nanti. Penyerang berdarah Eritrea itu sudah berhasil mencuri perhatian klub-klub besar Eropa semenjak masih membela AIK.

Pada musim 2016-17, Isak berhasil mencetak 13 gol dari 29 penampilannya bersama AIK. Catatan itu pun membuatnya berhasil mendapatkan cap pertama bersama timnas Swedia dan membuat Borussia Dortmund memboyongnya dari AIK.

Comments
Loading...