Real Sociedad Siap Lepas Willian Jose ke Barcelona dengan Satu Syarat

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil, mengaku sudah siap melepas penyerang andalannya, Willian Jose ke Barcelona dalam waktu dekat. Menurut Alguacil, Real Sociedad hanya bersedia melepas Willian apabila mendapat tawaran di angka 70 juta Euro.

Barcelona memang sedang mencari sosok penyerang anyar untuk mengatasi krisis di lini depan mereka. Nama Willian pun kerap kali disebut sebagai sosok yang ideal untuk mengatasi krisis mereka.

“Jika mereka memberikan tawaran sebesar 70 juta Euro untuk Willian Jose, maka saya akan senang hati melepasnya ke Barcelona,” kata Imanol Alguacil seperti dikutip football5star.com dari laman Diario AS.

Willian Jose - Real Sociedad - Barcelona - talkSPORT
talkSPORT

Lebih lanjut, Alguacil juga mengaku ingin mempertahankan jasa Willian hingga akhir musim 2019-20 mendatang. Ia pun merasa lelah dengan segala pemberitaan yang mengaitkan Willian dengan klub lain dalam beberapa bulan terakhir.

“Semua pemberitaan mengenai Willian saya rasa sudah mulai terlalu mengganggu. Dia adalah pemain kami dan saya berencana untuk mempertahankan jasanya,” kata Alguacil.

“Saya tak tahu seberapa lama saya akan berhasil mempertahankannya. Tapi, saya berharap Willian takkan hengkang sebelum musim ini berakhir,” tandas Alguacil.

Barcelona merupakan klub kedua yang dikaitkan dengan Willian. Pada bursa transfer musim dingin lalu, pemain asal Brasil itu juga sempat dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Namun, rumor tersebut tak berbuah kenyataan setelah Tottenham memilih untuk mendaratkan Steven Bergwijn dari PSV.