Real Sociedad vs Real Madrid: Berbagi Poin di Reale Arena

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid gagal mengawali kiprahnya di Liga Spanyol 2020-21 dengan gemilang setelah tertahan di markas Real Sociedad pada Senin (21/9) dinihari WIB. Partai Real Sociedad vs Real Madrid berakhir dengan skor 0-0.

Tampil sebagai tim unggulan, Real Madrid langsung menekan barisan pertahanan Real Sociedad. Pada menit ke-14, tim tamu mendapat peluang untuk membuka keunggulan. Namun, sepakan Karim Benzema dari luar kotak penalti masih bisa diamankan Alex Remiro.

Pada menit ke-35, Real Madrid kembali mendapat peluang emas untuk membuka keunggulan. Namun, sepakan voli Sergio Ramos dari jarak dekat masih bisa diblok Aritz Elustondo di mulut gawang Remiro.

Pada menit ke-42, Real Sociedad berbalik mengancam lewat Alexander Isak yang lolos dari perangkap offside. Namun, sepakan Isak masih bisa diamankan dengan sempurna oleh Thibaut Courtois. Skor 0-0 pun tak berubah hingga turun minum.

Real Madrid vs Real Sociedad - Liga Spanyol - Reuters 2
Reuters

Di babak kedua, Real Sociedad langsung tancap gas. Pada menit ke-47, Ander Barrenetxea mendapat peluang emas untuk membawa tuan rumah unggul. Tapi, sepakan volinya masih melenceng tipis dari gawang Los Blancos.

Pada menit ke-55, giliran Real Madrid yang mengancam. Namun, sepakan keras Dani Carvajal dari luar kotak penalti masih bisa diamankan dengan baik oleh Remiro.

Selepas peluang Carvajal, Real Madrid semakin bernafsu memecah kebuntuan. Mereka mengurung lini pertahanan Real Sociedad dan tim tuan rumah hanya mampu sesekali mengancam lewat serangan balik.

Meski terus menyerang, Real Madrid gagal mencetak gol dan skor 0-0 tak berubah hingga wasit membubarkan pertandingan. Hasil ini membuat Los Blancos harus puas duduk di posisi 10 klasemen Liga Spanyol.

SUSUNAN PEMAIN REAL SOCIEDAD VS REAL MADRID:

Real Sociedad: 1-Alex Remiro; 18-Andoni Gorosabel, 24-Robin Le Normand, 6-Aritz Elustondo, 12-Aihen Munoz; 16-Ander Guevara (37-Urko Gonzalez 89′), 8-Mikel Merino; 7-Portu, 10-Mikel Oyarzabal (11-Adnan Januzaj 74′), 22-Ander Barrenetxea (25-Jon Bautista 75′); 19-Alexander Isak (21-David Silva 63′)

Pelatih: Imanol Alguacil

Real Madrid: 1-Thibaut Courtois; 2-Dani Carvajal, 4-Sergio Ramos, 5-Raphael Varane, 23-Ferland Mendy; 27-Rodrygo (28-Marvin Park 70′), 10-Luka Modric (15-Fede Valverde 70′), 8-Toni Kroos, 20-Vinicius Junior (30-Sergio Arribas 90′); 21-Martin Odegaard (14-Casemiro 69′), 9-Karim Benzema

Pelatih: Zinedine Zidane

Kartu Kuning: Barrenetxea 25′, Munoz 33′ – Mendy 29′, Carvajal 83′

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More