Valladolid Nekat Pinjam Vinicius dari Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Real Valladolid punya rencana yang tidak main-main dalam menyambut musim kompetisi. Rencananya, tim yang berbasis di Castile dan Leon tersebut ingin meminjam Vinicius Junior dari Real Madrid. Langkah itu disampaikan langsung oleh pemegang saham mayoritas klub, Ronaldo Luis Nazario.

Mantan penyerang terbaik dunia tersebut diketahui memang mengantongi 51 persen saham Real Valladolid. Berbekal kedekatannya dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, Ronaldo ingin mencoba meminjam Vinicius Junior untuk menyambut musim 2019/20.

Sepanjang musim lalu, Vinicius mencatatkan 18 penampilan di LaLiga di bawah asuhan Julen Lopetegui, Santiago Solari, dan Zinedine Zidane. Dari jumlah pertandingan tersebut, satu gol ia sumbangkan ketika menghadapi Alaves pada 3 Februari 2019 lalu.

Gonzalo Higuain mengidolakan Ronaldo Luiz Nazario da Lima. Pipita mengaku bahwa ia banyak menduplikasi cara bermain Ronaldo - Football5star - AS
AS

“Dia punya talenta yang sangat luar biasa. Madrid diperkuat talenta-talenta bagus musim ini. Mereka juga punya Rodrygo. Aku berharap bisa melihat Vini bermain untuk kami musim ini. Kami memang tidak bisa membayar gajinya, tetap jika mereka berminat meminjamkan, tentu itu sebuah keuntungan,” katanya seperti dikutip dari Sport Bible.

Jika melihat manuver Real Madrid di peralihan musim ini, besar kemungkinan Vinicius Junior akan dipinjamkan ke klub lain. Apalagi saat ini tim ibu kota tengah intens mendekati pemain Chelsea, Eden Hazard. Kesepakatan menyangkut pemain asal Belgia tersebut dipercaya terwujud dalam waktu dekat.

Selain itu, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane tampaknya tidak terlalu percaya terhadap kemampuan pemain mudanya. Hal inilah yang coba dimanfaatkan Valladolid untuk melakukan pinjaman.

Comments
Loading...