Real Valladolid vs Real Madrid: Casemiro Bawa Los Blancos Dekati Atletico

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-24 La Liga yang mempertemukan Real Valladolid vs Real Madrid. Los Blancos berhasil menang 1-0 lewat gol sundulan Casemiro. Kemenangan ini membuat Madrid hanya berjarak tiga poin saja dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Thibaut Courtois langsung menyelamatkan gawang Madrid dua kali pada menit ke-6. Fabian Orellana melepaskan tembakan dan tipes olehnya, bola lalu mengarah ke Saidy Kanko dan tendangannya kembali ditepis oleh Courtois.

Los Blancos mencetak gol pada menit ke-22. Marco Asensio memberi umpan ke Mariano Diaz dan dia berhasil mencetak gol. Tapi dianulir karena Mariano berada pada posisi offside.

Mariano kembali mencetak gol pada menit ke-30, kali ini umpan dari Luka Modric, tapi lagi-lagi mantan pemain Lyon itu berada pada posisi offside.

Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Courtois lagi-lagi melakukan penyelamatan gemilan pada menit ke-54. Ferland Mendy salah memberi umpan lambung dan bola disambar oleh Orellana dengan tendangan voli, tapi kiper timnas Belgia itu berhasil menahan dengan kakinya.

Los Blancos akhirnya mencetak gol pada menit ke-64. Lewat tendangan bebas, Toni Kroos memberi umpan lambung berkelas dan berhasil ditanduk oleh Casemiro.

Sepanjang laga setelah gol Casemiro, Real Madrid memilih bermain aman dengan lebih sering mempertahankan bola. Mereka melakukannya dengan baik, Valladolid sama sekali tak memiliki peluang berbahaya sepanjang babak kedua.

Laga Real Valladolid vs Real Madrid berakhir dengan skor 1-0.

Susunan Pemain Real Valladolid vs Real Madrid

Valladolid (4-2-3-1): 1-Jordi Masip; 2-Luis Perez, 24-Joaquin Fernandez, 6-Bruno Gonzalez, 22-Nacho Martinez; 14-Ruben Alcaraz (20-Federico San Emeterio), 17-Roque Mesa (3-Kenan Kodro); 18-Saidy Janko (40-Jota), 8-Kike Perez (10-Oscar Plano), 12-Fabian Orellana; 7-Sergi Guardiola (9-Shon Weissman).

Pelatih: Sergio Gonzalez.

Madrid (4-3-3): 1-Thibaut Courois; 17-Lucas Vazquez, 5-Raphael Varane, 6-Nacho Fernandez, 23-Ferland Mendy; 10-Luka Modric, 14-Casemiro, 8-Toni Kroos; 11-Marco Asensio (22-Isco), 24-Mariano Diaz (34-Hugo Duro), 20-Vinicius (30-Sergio Arribas).

Pelatih: Zinedine Zidane.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More