Rebut Man of the Match Pertama di Persija, Xandao Gemetar

Football5star.com – Alexander Reame Xandao sukses merebut penghargaan Man of the Match pertamanya bersama Persija Jakarta. Dia mengaku gemetar dengan penghargaan itu lantaran sempat melewati masa-masa sulit dalam kariernya.

Dalam laga Persija vs PSIS Semarang di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (15/9/2019), Xandao memang tampil apik. Dia beberapa kali memutus serangan balik tim tamu dengan cara yang baik tanpa banyak melanggar.

Beberapa kali, aksinya memang mendapatkan tepuk tangan dari Jakmania yang hadir. Usai laga, Xandao akhirnya didapuk sebagai yang terbaik dalam pertandingan tersebut.

“Saya menulis ini dengan rasa gemetar. Hanya Tuhan dan keluarga yang tahu apa yang saya alami beberapa tahun terakhir. Hari ini, penghargaan itu tak akan terjadi tanpa dukungan teman-teman setim,” tulis Xandao dalam Instagram pribadinya.

Xandao berterima kasih kepada Tuhan karena selalu setia mengiringi perjalanan kariernya. Dia jua sangat hormat dengan the Jakmania yang mendukung Persija meski sempat berada di zona merah.

“Saya sangat senang dengan apa yang telah Tuhan lakukan hari ini di Indonesia dan saya percaya Dia memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Terima kasih semua dan kami terus bekerja keras!,” tutup bek asal Brasil itu.

Comments
Loading...