Redam Zaha Jadi Pembuktian Reece James

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Chelsea, Mario Melchiot, menilai Reece James punya potensi besar. Ia berkaca pada performa sang bek sayap mematikan Wilfried Zaha (Crystal Palace).

Reece James bersinar di Chelsea musim ini. Ia jadi pilihan Manajer Frank Lampard untuk mengisi posisi bek sayap kanan.

Salah satu penampilan terbaiknya ketika membantu Chelsea menang 2-0 atas Crystal Palace pada November lalu. Di laga itu, Reece James sukses mematikan Zaha.

Getty Images

“Saya sudah memperhatikannya dengan cermat dan saya melihatnya menjadi lebih baik. Kita semua tahu tentang dia bergerak mau, umpan silangnya, dan seberapa bagus dia,” kata Melchiot di Soccerway.

“Tapi permainannya melawan Zaha, yang bisa dibilang salah satu pemain sayap terbaik di liga ini dan jika Anda bermain melawannya satu lawan satu, dia bisa mengalahkan Anda, James membuatnya diam selama 90 menit. Zaha tidak mendapatkan apa-apa.”

“Ketika saya melihat itu, saya tahu dia adalah pemain bagus dan dia menjadi lebih baik dan lebih baik. Dan sekarang dia menandatangani kontrak baru selama 5,5 tahun, itu luar biasa,” Melchiot menambahkan.

Reece James sendiri sudah membela Chelsea 12 pertandingan Liga Inggris. Pemain 20 tahun itu juga menyumbangkan dua assist.

Comments are closed.