Redknapp: Andai Kalah dari Liverpool, Manchester City Tetap akan Juara

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih Tottenham, Harry Redknapp, percaya bahwa Manchester City tetap akan menjadi juara apapun hasilnya melawan Liverpool. Redknapp merasa perebutan gelar juara sudah berakhir.

Laga Liverpool vs Manchester City akan diadakan hari ini (7/2/21). Trent Alexander-Arnold menyebut laga itu bisa menjadi penentu juara. Namun, Redknapp tidak setuju akan hal itu.

Laga Liverpool vs Man City Bisa Jadi Faktor Penentu Juara Musim Ini
CBS Sports

“Sebulan lalu itu adalah perburuan gelar yang saya pikir akan sampai akhir musim. Sekarang saya akan mengatakan kita akan beruntung jika masih ada perburuan gelar pada saat kita mencapai Paskah. Faktanya, lupakan itu. Saya sudah tak memperhatikan Premier League, dalam hal siapa yang akan menjadi juara,” ucap Redknapp seperti dilansir Football5Star.com dadri The Sun.

Redknapp melanjutkan, “Beberapa pekan yang aneh dalam musim yang aneh mengartikan bahwa apapun yang terjadi di laga Liverpool vs Manchester City, City tetap akan juara.”

Mantan pelatih Bournemouth itu yakin sekarang di Premier League hanya ada perebutan untuk posisi kedua karena dia melihat performa luar biasa City musim ini.

“Sejauh yang saya ketahui, satu-satunya pertempuran sekarang adalah untuk tempat kedua. Sejak saya mengatakan kami berada di musim gaya 1970-an, ketika Anda bisa melempar topi Anda ke lebih dari setengah lusin tim, City tidak kehilangan satu poin pun.

Faktanya mereka hanya kebobolan satu gol (di Premier League) sementara semua tim tersandung pada tahap tertentu. Sayang sekali, karena kita semua akan senang jika perburuan gelar sampai dua pekan terakhir. Tapi perlombaan ini sudah berakhir, percayalah.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More