Redknapp: Henderson dan Mane Bersaing Jadi Pemain Terbaik Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Legenda Liverpool, Jamie Redknapp, memprediksi Jordan Henderson bakal bersaing dengan Sadio Mane sebagai calon Pemain Terbaik Liga Inggris musim ini.

Liverpool bertengger nyaman di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul 25 poin atas Manchester City yang berada di bawah mereka.

Terakhir Liverpool menang 1-0 atas Norwich. Dalam laga itu, gol kemenangan The Reds dicetak Sadio Mane. Itu adalah gol ke-100 Mane di Liga Inggris.

@LFCphoto

“Reaksi Sadio Mane saat diberi tahu dirinya telah mencetak 100 gol di Liga Inggris mengatakan segalanya. Tak ada ego di tim Liverpool. Saya berada di studio Sky Sports di Carrow Road dan Mane, setelah diberi tahu bahwa dia baru saja mencapai 100 gol, mengatakan: ‘Benarkah? Wow. Terima kasih.’ Dia tidak masuk ke dalam pertandingan itu berpikir tentang mencapai rekor pribadi itu. Dia bahkan tidak menyadarinya!” kata Redknapp di Soccerway.

“Sadio Mane pergi ke sana hanya memikirkan Liverpool mendapatkan kemenangan yang mereka butuhkan. Ini adalah upaya tim dari pasukan Jurgen Klopp. Mohamed Salah dan Roberto Firmino tidak bisa menembus lini belakang Norwich yang tangguh, tetapi Mane turun dari bangku cadangan dan melakukan pekerjaannya.”

“Jadi siapa yang memenangkan Pemain Terbaik? Bisa jadi siapa saja dari Jordan Henderson ke Virgil van Dijk ke Trent Alexander-Arnold, dan Mane juga jadi kandidat,” Redknapp menambahkan.

Jordan HendersonLiverpoolSadio Mane