Redknapp Sebut Kemenangan Chelsea atas Fulham Redakan Kebisingan

Football5star.com, Indonesia – Sepupu dari pelatih Chelsea, Frank Lampard, Jamie Redknapp menyebut kemenangan The Blues 1-0 atas Fulham di Craven Cottage, Minggu (17/1/2021) berarti sangat besar.

Menurut Redknapp, kemenangan atas Fulham membuat suara-suara bising yang ditujukan kepada kemampuan Lampard sebagai pelatih mereda.

Fulham vs Chelsea Mason Mount Bawa The Blues Menang Lawan 10 Orang

“Hasil itu menghentikan suara bising di luar. Semua orang berbicara tentang perjalanan buruk mereka di Liga Inggris. Tiba-tiba saat ini, ruang ganti adalah tempat yang baik untuk pemain Chelsea,” kata Redknapp seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports.

“Ketika Anda berjuang di ruang ganti bersama pemain lain, itu adalah tempat yang mengerikan. Anda membuat para pemain berbicara dan Anda merasa sebagai manajer, hal itu menciptakan kondisi paranoia. Dia (Lampard) membuat perubahan besar hari ini,” tambah Redknapp.

“Lampard mencari pengalaman, harus menyulap tim untuk mendapatkan hasil yang tepat. Dia mungkin melihat hari ini dan berpikir banyak hal tentang komposisi pemain. Chelsea lebih banyak kecepatan, lebih banyak pergerakan bola,”

Frank Lampard setelah laga melawan Fulham juga mengatakan rasa bangganya kepada para perjuangan pemain Chelsea.

“Tentunya, rasanya menyenangkan bisa meraih kemenangan. Itu adalah kemenangan yang tidak mudah dengan performa di liga akhir-akhir ini dan Anda harus mematahkan catatan itu,” ujar Lampard

“Kami mengawali pertandingan dengan baik, mengontrol banyak bola, tidak mudah melawan sepuluh orang. Kami terus maju dan mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan malam ini.” tambahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More