Redknapp Yakin City Juara Liga Champions Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Makin matangnya skuat yang dimiliki Manchester City memunculkan optimistis tinggi dari mantan pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp. Tidak tanggung-tanggung, ia yakin jika anak asuh Pep Guardiola mampu menjuarai Liga Champions musim depan.

Dalam dua musim terakhir City menjadi tim yang paling konsisten di Premier League. Ini dibuktikan dengan keberhasilan mereka merai gelar juara. Tapi kedigdayaan di kompetisi lokal tidak mereka bawa ke ajang regional.

Alhasil langkah Ilkay Guendogan dkk selalu terhenti di babak perempat final dalam dua musim terakhir. Walau begitu Redknapp yakin peruntungan mereka akan berakhir musim 2019-2020. Menurutnya, The Citizen sudah semakin matang dan pemain sudah belajar dari kesalahan musim lalu.

Harry Redknapp - Liga Inggris - Football5star
talksport.com

“Saya benar-benar merasakan ini dalam beberapa tahun ke depan, Liga Champions akan kembali menjadi miik klub asal Inggris,” ujar paman dari Frank Lampard tersebut kepada Bet Victor seperti dikutip Football5star.com dari Tribal Football, Senin (24/6/2019).

“Kami mempunyai Manchester City musim depan. Saya berani bertaruh untuk mereka agar memenangkan Liga Champions. Saya rasa mereka akan kembali ke ajang itu untuk juara,” ia menambahkan.

mantan pelatih Tottenham Hotspur dan Portsmouth itu bahkan sampai berkelakar jika dirinya siap mengeluarkan uang berapa pun agar klub asal kota Manchester benar-benar keluar sebagai juara.

“Jika saya harus bertaru untuk pemenang tahun depan, saya akan memilih mereka. Saya akan mengeluarkan berapa pun untuk melihat mereka juara,” tutupnya.

Comments
Loading...