Reece James Punya Masa Depan Cerah di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Frank Lampard, menilai Reece James punya potensi besar dan memiliki masa depan yang cerah di Stamford Bridge.

Chelsea menang 2-0 atas Crystal Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (9/11/2019) malam WIB. Gol kemenangan The Gunners dicetak Tammy Abraham dan Christian Pulisic.

Dalam laga itu, Reece James jadi starter dan bermain cukup baik. Ia juga sukses mematikan pemain sekelas Wilfried Zaha. Lampard pun yakin sang bek satap akan sukses di Stamford Bridge.

Getty Images

“Saya telah melihat banyak peningkatan. Bakat dan kemampuannya yang murni ada di sana untuk dilihat hari ini. Ini baru permulaan cerita. Ada banyak lagi yang bisa ditambahkan. James akan menjadi pemain yang sangat besar untuk ini klub,” kata Lampard di Soccerway.

“Bek kanan akan menjadi posisi favoritnya. Apakah bek kanan atau sisi kanan dari tiga bek tengah, itu akan menjadi posisi idealnya. Pada saat ia masuk ke tim, Anda akan melihatnya di sana, tapi dia memang memiliki permainan alami dimana dia bisa bermain sebagai gelandang, jika dibutuhkan.”

“Saat ini kami memiliki pemain-pemain bagus di sana yang terbiasa bermain di sana, tetapi James selalu bisa melakukan itu saat kariernya semakin matang,” Lampard menambahkan.

Chelsea sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen Liga Inggris. The Blues cuma kalah selisih gol yang berada di atasnya.

Comments
Loading...