Reece James Sukses Buat Frank Lampard Terkesima

Football5star.com, Indonesia – Penampilan gemilang Reece James di partai melawan Burnley pada Sabtu (11/1) lalu ternyata sukses membuat pelatih Chelsea, Frank Lampard, terkesima. Menurutnya, James kini menjadi salah satu senjata andalan The Blues.

Di partai melawan Burnley, James memang berhasil menunjukkan penampilan yang luar biasa sebagai seorang bek kanan baik ketika menyerang ataupun bertahan. Pemain berusia 20 tahun itu pun sukses mencetak satu assist dan membawa Chelsea meraih kemenangan dengan skor 3-0.

“Reece James memiliki kemampuan yang luar biasa ketika mengirimkan bola ke dalam kotak penalti. Selain itu, dia juga menguasai bola dengan baik serta memiliki kemampuan fisik yang luar biasa,” ungkap Frank Lampard dilansir laman Football London.

twitter.com/chelseafc

“James mmerupakan pemain yang sempurna dengan gaya bermain yang saya inginkan. Yakni, full back kiri dan kanan terus menyerang dan memberikan opsi di sektor sayap,” sambung Lampard menambahkan.

Lampard pun kini memberikan tugas lebih kepada barusan penyerang Chelsea untuk memaksimalkan setiap crossing yang dikirimkan oleh James. Menurutnya, Chelsea akan bisa mencetak lebih banyak gol apabila Tammy Abraham cs bisa memaksimalkan setiap bola kiriman James.

“Sekarang, tugas kami adalah mencari cara untuk memaksimalkan setiap crossing yang dikirimkan oleh James. Kami harus bisa membuat lebih banyak gol seperti yang dicetak Tammy Abraham di pertandingan tadi,” tandas Lampard.

ChelseaFrank Lampardreece james