Refrizal: Buktikan Kalau Saya Terlibat Match Fixing!

Football5Star.com – Refrizal, kesal dituduh ada permainan di dalam anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI periodenya. Dia menyebut kalau ada bukti silakan tuntut dan membawanya ke Satgas Antimafia sepak bola Indonesia.

Nama Exco PSSI memang sempat tercoreng karena beberapa anggotanya terciduk oleh Satgas Antimafia. Mereka adalah Hidayat dan Johar Ling Eng yang mengundurkan diri karena namanya tersangkut isu tersebut.

Lalu ada anggapan kalau Exco PSSI saat ini sudah sulit untuk mendapatkan kepercayaan karena kasus pengaturan skor. Kondisi itu membuat Refrizal kesal dan siap diseret ke meja hukum andai terbukti.

“Buktikan saya terlibat pengaturan skor. Andai saya terbukti, lapor ke Satgas soal Refrizal terbukti. Jangan bilang semua Exco terlibat, jangan semua orang dialamatkan ini,” ungkap Refrizal dalam acara Mata Najwa edisi Rabu (30/10) malam.

Menurutnya juga soal tuduhan pengaturan skor sebenarnya tak ada yang benar-benar terbukti. Dia menyebut Joko Driyono juga tak terbukti karena pasal yang disangkakan kasus pengerusakan barang bukti.

“Tak ada yang terbukti pengaturan skor. Mas Jokdri tak terbukti, termasuk anaknya Bupati Banjarnegara, itu sogok menyogok. Klubnya kalau naik juga mungkin tak dilaporkan. Dalam kasus pengaturan skor, sampai sekarang bandar judinya juga tak terbukti siapa,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More