Reguilon Gambarkan Hubungan Dinginnya dengan Zidane

Football5star.com, Indonesia – Sergio Reguilon punya alasan kuat meninggalkan Real Madrid musim panas kemarin. Salah satu alasannya sepertinya sang pelatih, Zinedine Zidane.

Sergio Reguilon yang berhasil menembus skuat utama Real Madrid kala ditukangi Julen Lopetegui harus kembali ke bangku cadangan saat Zinedine Zidane kembali mengambil alih tim. Ini pula yang membuat dia dipinjamkan ke Sevilla musim lalu.

Dan musim ini sang bek kanan hengkang ke Tottenham Hotspur. Uniknya, tidak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut Zidane saat pemain jebolan akademinya pindah ke London. Namun, dia tidak terkejut dengan sikap eks nakhoda.

sergio reguilon-gareth bale-mirror
mirror

“Tidak, saya sama sekali tidak mengobrol dengannya. Saya juga tidak terkejut atau pun sakit hati dia tidak mengatakan apa pun pada saya,” kata penggawa timnas Spanyol kepada Diario AS, Rabu (30/12/2020).

Apa yang diungkapkan Reguilon kian mempertegas hubungan dinginnya dengan sang mantan pelatih. Apalagi sebelumnya dia sempat diisukan tak berkawan dengan Luca Zidane, anak Zizou, yang juga rekannya di tim akademi.

Kendati punya kenangan yang kurang menyenangkan dengan pelatih asal Prancis, bek 23 tahun tidak menutup peluang untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

“Setiap kali saya ditanya tendang Real Madrid saya katakan bahwa itu adalah klub yang memberi saya segalanya. Itu adalah rumah saya. Saya fokus pada apa yang saya lakukan saat ini. tapi akan menyenangkan untuk kembali ke sana di masa depan,” tutup Reguilon.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More