Reims vs PSG: Brace Icardi Bawa Les Parisiens Lanjutkan Tren Positif

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan lanjutan Ligue 1 yang mempertemukan Reims vs PSG. Sang juara bertahan berhasil menang 2-0 lewat dua gol dari Mauro Icardi.

PSG langsung mencetak gol pada menit ke-9, berawal dari aksi Kylian Mbappe, pemain timnas Prancis itu langsung memberi umpan dan berhasil disambut oleh Mauro Icardi yang langsung mencetak gol pertamanya pada musim ini.

Icardi kembali mendapat kesempatan lewat umpan dari Angel Di Maria, namun sundulannya berhasil ditepis oleh Predrag Rajkovic pada menit ke-18.

Neymar dapat kesempatan lewat tendangan bebas pada menit ke-38, namun sayang tendangannya melebar di atas gawang Rajkovic.

Pada menit ke-42, Neymar melakukan aksi luar biasa dengan melewati tiga pemain Reims, namun sayang tendangannya melebar tipis di kiri gawang.

Babak pertama berakhir dengan 1-0.

Babak kedua dimulai dan kedua tim sama-sama kesulitan mengembangkan permainan pada awal babak kedua. Les Parisiens sempat beberapa kali mengancam namun belum ada yang membahayakan gawang sampai menit ke-60.

Pada menit ke-61, Reims hampir menyamakan kedudukan, tendangan Boulaye Dia membentur tiang gawang Keylor Navas.

Hanya berselang dua menit kemudian setelah kesempatan Reims, Icardi kembali mencetak gol setelah kembali mendapatkan umpan dari Mbappe. Wasit sempat mengecek VAR, namun gol tetap disahkan.

Pablo Sarabia hampir menambah keunggulan PSG pada menit ke-88, namun tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti malah melambung ke atas gawang. Dan pemain yang sama langsung mendapat kesempatan keduanya semenit kemudian, namun tendangannya bisa diamankan Rajkovic.

Neymar mendapatkan peluang lewat tendangan bebas pada penghujung laga, namun tendangannya melebar tipis di kiri gawang Rajkovic.

Laga Reims vs PSG berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu.

Susunan Pemain Reims vs PSG:

Reims (4-2-3-1): 1-Predrag Rajkovic, 32-Thomas Foket, 29-Dario Maresic, 5-Yunis Abdelhamid, 3-Konan; 23-Moreto Cassama (18-Franser Hornby), 7-Xavier Chavalerin, 27-El Bilal Toure (8-Dereck Kutesa), 14-Valon Berisha, 21-Nathanael Mbuku (10-Arber Zeneti), 17-Anastasios Donis (11-Boulaye Dia).

Pelatih: David Guion

PSG (4-3-3): 1-Keylor Navas; 24-Alessandro Florenzi, 5-Marquinhos, 3-Presnel Kimpembe (22-Abdou Diallo), 25-Mitchel Bakker, 11-Angel Di Maria (36-Kays Ruiz-Atil), 8-Leandro Paredes (6-Marco Veratti), 23-Julian Draxler (21-Ander Herrera); 7-Kylian Mbappe, 9-Mauro Icardi (19-Pablo Sarabia), 10-Neymar.

Pelatih: Thomas Tuchel.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More