Reina Akan Sarankan Madrid Datangkan Sarri

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Mantan penjaga gawang Napoli, Pepe Reina, menyarankan Real Madrid untuk merekrut Maurizio Sarri sebagai pengganti Zinedine Zidane. Reina yakin Sarri akan mampu ,melanjutkan kesuksesan Zidane.

Semenjak kepergian Zidane pada Kamis, (31/5/2018) silam, Madrid belum menunjuk sosok untuk penggantinya. Nama-nama beken seperti Guti Hernandez, Mauricio Pochettino, Arsene Wenger, dan Sarri kerap dikaitkan dengan posisi pelatih di Santiago Bernabeu.

Sarri menjadi pilihan Reina untuk melanjutkan pekerjaan yang ditinggalkan Zidane. Menurutnya, gaya melatihnya yang “gila” membuat sosok mantan taktisi Empoli itu dapat melatih di klub manapun.

“Dia adalah alasan utama dari penampilan gemilang Napoli selama 3 tahun terakhir. Ia juga memainkan sepak bola yang atraktif. Saya akan merekomendasikannya ke tim manapun di Dunia,” ujar Reina kepada AS.

Dalam kesempatan yang sama, mantan penggawa Bayern Munich tersebut juga membicarakan hubungannya dengan Sarri. Ia pun mengatakan keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat layaknya ayah dan anak.

Pepe Reina - football5star.com
Calcio Napoli 24

“Kami memiliki sikap dan sifat yang mirip. Kami memiliki hubungan layaknya ayah dan anak. Saya sangat mencintainya. Saya sangat bersyukur dapat bermain di bawah asuhannya,” pungkasnya.

Selama 3 tahun bermain dibawah asuhan pria 59 tahun itu,, Reina mampu tampil dalam 137 laga di semua kompetisi. Ia pun berhasil membawa Napoli tampil baik dan selalu finis di posisi 3 besar Serie A.