Reina Akui Juventus Lebih Layak Juara

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Napoli kembali gagal merengkuh trofi Serie A musim ini setelah hanya finis di peringkat kedua klasemen akhir dengan mengemas 91 poin. Pepe Reina, mantan Kiper klub berjuluk Partenopei tersebut mengutarakan alasan kegagalan tersebut.

zimbio.com

Napoli sejatinya mampu menjadi campione de inverno atau juara paruh musim ini. Namun, klub besutan Maurizio Sarri tersebut tak mempu menunjukkan konsistensi kemenangan di pertandingan tersisa.

Reina menyatakan bahwa kegagalan Napoli adalah saat kalah dari Fiorentina pada pekan ke-35 Serie A. Kekalahan tersebut membuat langkah Partenopei mengejar Juventus kian berat seiring dengan hasil imbang di pertandingan berikutnya melawan Torino.

Walau demikian, Reina mengakui bahwa Juventus memang layak meraih scudetto ketimbang timnya. Baginya, klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut merepresentasikan sebuah klub yang kuat di Italia.

“Saya rasa ketimbang Napoli kalah di Florence adalah lebih tepat dikatakan saat Juventus menjuarai Serie A sebelum malam mengalahkan AC Milan. Mereka bermain lebih baik dari Napoli. Mereka merepresentasikan klub yang kuat,” puji Reina seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (26/5/2018).

“Mungkin di Italia hanya Milan dan Inter yang mempunya kekuatan mirip seperti Juventus,” sambungnya.

Kontrak Reina bersama Napoli telah habis dan tak diperpanjang di akhir musim ini. Kiper berusia 36 tahun tersebut musim depan akan memperkuat Milan setelah resmi didatangkan pada pertengahan Mei lalu.