Reina Ingin Tinggalkan Napoli Musim Lalu

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Mantan penjaga gawang Napoli, Pepe Reina, mengaku ia ingin meninggalkan Napoli dari tahun lalu. NAmun, ia memilih bertahan karena ingin mambanti Napoli untuk mengalahkan Juventus dan memenangkan Scudetto.

Reina dipastikan tak akan merumput di San Paolo musim depan. Ia memilik untuk pindah ke AC Milan setelah kontraknya tak diperpanjang Napoli .Ia pun mengaku ingin mengakhiri karier sepak bolanya di San Siro.

zimbio.com

“Saya ingin pergi dari tahun lalu. PSG sebenarnya memberikan tawaran. Namun Napoli menolaknya. Saya tak akan memaksakan untuk keluar tahun lalu karena para pemain telah berjanji untuk memenangkan Scudetto. Saya pun haruws menerima keputusan itu,” ujar Reina kepada dilansir FourFourTwo.

“Milan adalah salah satu klub terbesar di dunia. Kami memiliki kewajiban untuk kembali berlaga di Liga Champions. Saya akan senang apabila mampu menutup karier saya di Milan,” pungkas mantan penggawa Liverpool itu.

Reina pertama kali bermain untuk Gli Azzurri di musim 2013/2014. Ketika itu, ia berlaga di Napoli dengans tatus pinjaman dari Liverpool. Ia pun memutuskan untuk hengkang ke Bayern Munich setelah itu. Ia kemudian kembali ke San Paolo dengan status permanen pada musim 2015/2016 di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Selama 3 tahun bermain sebagai pemain di Napoli, ia berhasil membawa I Partenopei finis di peringkat 3 besar Serie A. Musim lalu, ia hampir merebut Scodetto dari genggaman Juventus. Namun, mental juara milik Juventus berhasil memupus impian Marek Hamsik dkk.

Comments
Loading...