Reina: Napoli Sulit Raih Scudetto, Tetapi…

Kiper Napoli, Pepe Reina mengomentari kans timnya meraih Scudetto musim ini. Walaupun sulit, Reina menegaskan bahwa Napoli siap berjuang menghadapi persaingan demi menjuarai Serie A.

Maurizio Sarri membawa pengaruh positif bagi Napoli sejak ditunjuk sebagai pelatih menggantikan Rafael Benitez yang hengkang ke Real Madrid pada musim panas lalu. Pertahanan Napoli lebih kokoh dan menjadi salah satu klub Serie A sementara dengan jumlah kebobolan paling sedikit, yakni hanya delapan gol.

Sebelum ditahan tanpa gol oleh Genoa pada Giornata ke-11, I Partenopei sempat mencatatkan lima kemenangan beruntun, termasuk saat melawan Juventus, AC Milan dan Fiorentina. Marek Hamsik dkk kini bercokol di posisi keempat dengan 25 poin atau terpaut hanya dua angka dengan Fiorentina tengah memuncaki klasemen.

“Scudetto? Pelatih (Sarri) akan membunuhku jika aku membicarakan itu,” seru Reina berkelakar, seperti dilansir Radio Kiss Kiss Napoli.

“Itu akan sangat sulit dan aku tidak hanya membicarakan itu untuk mengangkat beban tim. Itu akan sangat sulit, ada beberapa tim yang kompetitif, tetapi kami akan memberikan segalanya untuk berusaha dan menang,” lanjut kiper asal Spanyol itu.

“Untuk saat ini, mari membicarakan apa yang telah kami lakukan. Kami tim yang sulit ditaklukkan, kami baru menelan kekalahan dari Napoli yang merupakan lawan yang sulit untuk dihadapi,” jelas Reina.

“Kami meraih hasil-hasil yang sangat bagus dan tahu bahwa untuk bersaing meraih juara, kami harus memiliki pertahanan yang baik,” pungkasnya.

Pada Giornata ke-13, Minggu (22/11), Napoli bakal menantang tuan rumah Hellas Verona di Stadion Marc’Antonio Bentegodi.

Comments
Loading...