Reina Tak Masalah Kalah Dari Juventus, Asalkan…

Kiper Napoli, Pepe Reina, tak mau sesumbar jelang laga menghadapi Juventus di Stadion Juventus, yang akan digelar pada Minggu (14/2) dini hari nanti.

Reina sadar bahwa para fans Napoli menginginkan kemenangan saat bertandang ke Turin. Akan tetapi, bila harapan tersebut tak tercapai, Reina meminta para fans tetap optimistis.

Menurut Reina, pemenang di laga ini tak otomatis menjadi juara Serie A musim ini. Musim masih panjang dan segala hal bisa terjadi.

Oleh karena itu, yang terpenting adalah menjaga level permainan terlepas dari apa pun hasil yang didapat pada Minggu nanti.

“Fans kami tak sabar untuk melakoni laga ini, kami sangat memahami itu, jadi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangi laga ini untuk para fans,” sebut Reina kepada TG5, dilansir Football Italia.

“Setiap laga selalu penting dan pada akhirnya kompetisi berakhir pada Mei nanti. Jika kami tak mampu memenangi laga ini tetapi akhirnya berhasil meraih Scudetto, maka kami akan tetap bahagia. Namun tentu saja kemenangan di Turin nanti akan menjadi penegasan bagi status kami,”

“Setiap akhir pekan semua rumah pendukung Napoli selalu memberikan dukungan kepada kami dan itu membuat kami sangat bahagia,”

Saat ini Napoli masih kokoh di puncak klasemen sementara Serie A dengan torehan 86 poin hingga giornata ke-24. Apabila berhasil meraih kemenangan atas Juventus, maka Napoli akan memperlebar jarak menjadi lima poin.

Comments
Loading...