Reina Tak Sabar Kembali Ke El Madrigal

Napoli bakal menghadapi Villarreal pada leg pertama babak 32-besar Liga Europa yang akan berlangsung pada Jumat (19/2) dini hari nanti di Stadion El Madrigal.

Laga ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi kiper Napoli, Pepe Reina. Seperti diketahui, karier Reina melejit saat tengah bermain bagi Villarreal pada 2002-05 silam.

Reina mengaku antusias untuk bisa kembali merasakan atmosfer El Madrigal.

“Ketika masih di Villarreal, aku masih memiliki rambut,” sebut Reina sambil bercanda dalam konferensi pers.

“Sangat menyenangkan bisa kembali ke tempat di mana aku menjalani masa-masa indah, mereka memperlakukanku dengan baik, tetapi esok akan menjadi 90 menit yang sangat sulit, karena tim-tim Spanyol sangat kuat di kandang dan itu menjadi keunggulan mereka,”

Di samping itu, Reina juga bicara mengenai peluang Napoli dalam perburuan Scudetto musim ini. Pada Minggu (14/2) dini hari lalu, Napoli baru saja menelan kekalahan dari Juventus yang membuat posisinya tergelincir ke peringkat kedua klasemen sementara Serie A.

“Aku ingin orang-orang tahu bahwa siapa pun yang mencoba mengganggu keharmonisan Napoli tidak akan berhasil karena secara mental kami kuat. Tim mesti merasakan perasaan yang bagus, juga atas apa yang kami lakukan pada hari Sabtu kemarin.”

Comments
Loading...