Reina Ungkap Alasan Tinggalkan Napoli

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pepe Reina secara resmi akan memperkuat AC Milan musim depan. Kendati demikian, kiper berusia 36 tahun tersebut sebenarnya masih ingin berseragam Napoli.

Pepe Reina, Napoli
zimbio.com

I Rossoneri resmi mendatangkan penjaga gawang asal Spanyol tersebut pada pertengahan bulan ini. Reina mengaku dirinya mau pindah ke Milan setelah tak ada proposal perpanjangan kontrak yang diberikan oleh Napoli.

Apalagi Reina masih punya ambisi yang hingga saat ini belum dituntaskan saat bersama Napoli. Ambisi tersebut diakuinya adalah meraih scudetto bersama klub yang berjuluk Partenopei tersebut.

“Kami telah bersama di beberapa tahun terakjir. Di sana, saya bertemu dengan orang-orangyang luar biasa dan hidup sebagai sebuah tim. Kami juga bersama-sama punya impian yang sama untuk membawa Napoli juara,” kata Reina seperti dikutip Football5star dari Football Italia,Sabtu (26/5/2018).

“Saya dapat mengerti mengapa saya yang berumur 36 tahun ini tak diperpanjang kontraknya. Ini adalah tentang filosofi bisnis dan itu harus dihormati. Ini juga tentang hubungan saya dengan klub yang tak lagi indah, meski itu adalah alasan kedua,” sambungnya.

Napoli sejatinya pernah memulangkan Reina ke Liverpool pada 2014 lalu. Namun, klub asal Inggris tersebut menjualnya ke Bayern Munich di tahun yang sama.

Krisis posisi penjaga gawang membuat Partenopei kembali memulangkan Reina pada 2015 lalu. Selama beberapa musim, Reina turut andil mengantarkan Napoli menjuarai Piala Copa Italia pada 2014 silam.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More