Reinaldo Bukan Opsi Pertama Gede Widiade

Football5star.com, Indonesia – Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade menjelaskan beberapa fakta terkait perekrutan striker anyar mereka, Reinaldo Elias. Menurut Gede, Reinaldo bukanlah opsi pertama yang ingin direkrut Macan Kemayoran. Justru Thiago Furtuoso lah yang menjadi buruan utama Stefano Cugurra untuk putaran kedua.

“Awalnya ada dua alternatif lain. Salah satunya yang hampir gabung dengan kita itu Thiago Furtuoso. Tinggal 99 persen kita rekrut. Tapi ternyata dokumennya belum lengkap dan tidak bisa selesai dalam waktu dekat. Nah, kebetulan dia (Reinaldo) kosong, ya sudah dia saja,” terang Gede di Lapangan Sutasoma, Halim, pada Selasa (8/8/2017) sore.

Meski bukan pilihan pertama, Gede tetap mengakui bahwa karakter Reinaldo cocok dengan apa yang dibutuhkan oleh tim. Persija memang mengalami sedikit masalah di lini depan. Penyerang-penyerang mereka tampil melempem dan minim gol selama putaran pertama.

“Teco (pelatih) dan Ardhi (asisten manajer) akhirnya menominasikan Reinaldo karena mereka bilang dia cocok untuk tim. Karakternya sesuai dengan yang selama ini jadi kemauan pelatih,” tambah pengusaha properti tersebut.

Pernyataan Gede diamini oleh sang asisten manajer, Ardhi Tjahjoko. Ardhi menilai, Reinaldo merupakan sosok yang tepat untuk mengisi lini depan Macan Kemayoran selama putaran kedua.

“Kami sebenarnya bisa cari striker dari mana saja. Tapi Reinaldo ini paling dekat dengan apa yang dibutuhkan tim. Persija tidak memberi dia target berapa gol yang harus dicetak. Kalau bisa sebanyak-banyaknya,” terang pria berpangkat Kolonel tersebut.

 

Comments
Loading...