Reinier Ungkap Ambisi Besarnya Bersama Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bintang anyar Real Madrid, Reinier Jesus, merasa sangat senang karena berhasil mewujudkan mimpinya. Ia pun berambisi untuk mencatatkan namanya ke dalam buku sejarah Los Blancos.

Nama Reinier mulai mencuat ketika ia sukses membawa Flamengo meraih gelar Copa Libertadores pada tahun 2019 lalu. Real Madrid pun tak pikir panjang dan langsung mengucurkan dana sebesar 30 juta Euro untuk mengamankan tanda tangan sang pemain.

“Hari ini adalah momen yang sangat membanggakan bagi saya. Karena, saya akhirnya bisa mewujudkan mimpi. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu. Kini, saya memiliki tujuan untuk mencetak sejarah bersama Real Madrid,” kata Reinier Jesus.

twitter.com/realmadriden

Reinier adalah pemain muda asal Brasil ketiga yang dimiliki Real Madrid. Sebelumnya, Los Blancos sudah memiliki Vinicius Junior dan Rodrygo Goes yang juga masih remaja.

Kehadiran kedua pemain itu pun membuat Reinier merasa sangat senang. Ia pun berharap akan bisa lancar menjalani masa adaptasinya karena ada banyak pemain Brasil di Santiago Bernabeu.

“Saya sempat bertamu ke rumah Vinicius kemarin. Saya sudah cukup lama mengenalnya. Saya yakin para pemain Brasil di sini akan membantu masa adaptasi saya. Saya sudah siap bermain dan memaksimalkan setiap kesempatan yang diberikan,” ujar Reinier.

Reinier takkan langsung bergabung ke skuat Zinedine Zidane. Pemain 18 tahun itu akan terlebih dahulu ditempa oleh Raul Gonzalez di tim muda Los Blancos.

Real MadridReinier