Rekan-Rekannya Sudah Pulang, Bagus Kahfi Bertahan di Inggris

Football5Star.comBagus Kahfi masih bertahan di Inggris meski rekan-rekannya di Garuda Select sudah pulang ke Indonesia. Dia bertahan di sana karena tengah menyembuhkan cedera yang diterimanya beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Bagus Kahfi mengalami cedera di bagian pergelangan kaki, ligamen, dan fibula di kaki kiri. Hal itu usai dia berduel udara dengan pemain Reading U-18, Selasa, 3 Maret 2020.

Bagus sendiri sudah menjalani operasi dan diperkirakan akan absen selama delapan bulan. Dia jua akan bertahan di Inggris karena akan menjalani serangkaian terapi untuk penyembuhan cederanya.

“Saya sekarang di Derby. Di sini, saya banyak berada di rumah dan tidak ke mana-mana, sebab jauh dari pusat kota. Di sini tidak banyak ada orang juga. Saat di Birmingham, sekitar 40-an orang terinfeksi virus corona,” ungkap Bagus Kahfi dikutip dari akun Youtube Jebreeet Media TV.

Cedera Bagus Kahfi Lebih Parah dari Perkiraan Awal

Padahal, rekan-rekannya sudah pulang lebih dahulu ke INdonesia. Bagus menyebut kalau keputusan untuk bertahan di Inggris karena saran dari tim dokter Garuda Select.

“Saya berencana bertahan di sini sampai sembuh. Nanti kalau sudah pulih, baru pulang ke Indonesia. Tim medis Garuda Select juga menyarankan saya untuk menyembuhkan cedera di sini,” papar dia.

Sebelumnya, Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, jua menyebut kalau pihaknya akna tetap bertanggung jawab. Dia berharap Bagus bisa sembuh secara total sebelum mentas di Piala Dunia U-20 2021.

“Delapan bulan cukup panjang jika dia cedera. Kami akan komunikasi dengan tim Garuda Select untuk hal terbaik dengan mereka. Saya harap seperti itu (bisa tampil di Piala Dunia U-20 2021 karena dia luar biasa,” bilang Iriawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More