Rekan Setim Salah Tersandung Masalah Pelecehan Seksual

Football5star.com, Indonesia – Timnas Mesir tersandung masalah pelecehan seksual yang dibuat salah satu bintang mereka, Amr Warda. Rekan setim Mohamed Salah tersebut dilaporkan mengirim pesan ‘nakal’ pada seorang perempuan di Instagram.

Bahkan tidak hanya satu perempuan saja, tapi juga beberapa perempuan lainnya. Walau begitu, satu sosok yang mengungkapkan pesan berbau pornografi dari Amr Warda adalah model ternama asal Inggris, Merhan Keller.

Merhan Keller membongkar pelecehan seksual yang dilakukan pemain yang memperkuat klub asal Yunani, Atromitos Athen. Bahkan dia juga membagikan beberapa testimoni dari wanita lain yang juga menjadi korban sang pemain di Instagram dan Twitter.

merhan keller
dailymail.co.uk

Masalah ini pun sempat menjadi viral di Mesir dan menarik perhatian publik. Para pecinta sepak bola di Negeri Firaun pun meminta agar pemain 25 tahun tersebut dicoret dari timnas karena telah mencoreng martabat negara.

Tuntutan itu pun akhirnya dipenuhi oleh federasi dan tim pelatih. Aktivitas tak pantasnya di Instagram membuat namanya dicoret dari tim nasional yang saat ini sedang berjuang di Piala Afrika 2019.

Dengan dicoretnya Amr Warda ini praktis mengurangi kekuatan Mesir di Piala Afrika 2019. Apalagi pada pertandingan pertama melawan Zimbabwe ia tampil menawan.

Di sisi lain, dicoretnya pemain 25 tahun itu membuat The Pharaoh hanya mengandalkan Mohamed Salah di posisi sayap. Ia pun diharapkan bisa memberi kontribusi nyata untuk negaranya saat melawan Republik Demokratik Kongo di laga kedua Grup A Piala Afrika.

Comments
Loading...