Rekan Setim Sarankan Thomas Partey Pindah ke Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Atletico Madrid, Thomas Partey, akhir-akhir ini dirumorkan untuk keluar dari Los Rojiblancos dan pindah ke Arsenal. Kabar ini pun diharapkan terkabul oleh rekan tim Partey di timnas Ghana, Kasim Nuhu.

Nuhu menilai Atletico dan Arsenal sama-sama merupakan klub besar. Tapi jika Partey bermain bersama The Gunners, dia akan bermain di liga terbaik di dunia, Premier League.

“Atletico Madrid adalah klub yang sangat bagus, jadi dia bermain di salah satu klub terbesar di dunia dan Arsenal juga merupakan salah satunya. Untuk saya keputusan dia karena bermain untuk Atletico sama saja seperti bermain untuk Arsenal,” ucap Nuhu seperti dilansir Football5Star.com dari TV3.

Thomas Partey - Atletico Madrid - Arsenal - @thomaspartey5 2
instagram.com/thomaspartey5

Nuhu melanjutkan “dua klub yang berada di kategori yang sama di liga, berjuang untuk posisi 3-4 untuk bermain di Liga Champions. Tapi kita semua tahu, Premier League merupakan liga terbaik di dunia jadi jika Partey bergabung ke Arsenal, saya akan senang mendengarnya.”

Thomas Partey punya klausul tebus sebesar 45 juta pounds pada kontraknya. Tapi, Arsenal harus mendapatkan saingan dari Liverpool yang juga meliriknya.

Kabar terbaru dari The Sun, menyebut bahwa Liverpool menawarkan pertukaran pemain Partey dengan Alex Oxlade-Chamberlain. Rekan Chamberlain di timnas Inggris, Kieran Trippier disebut-sebut sebagai orang yang menyarankan Atletico untuk merekrutnya.

Thomas Partey menjadi pemain kunci Los Rojiblancos musim ini. Dia menjadi starter di semua laga Liga Champions dan bermain 24 kali dari 27 laga di La Liga.