Rekor Bagus Lawan Fulham Tak Bikin Frank Lampard Jemawa

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tak mau memikirkan rekor baik timnya pada pertandingan melawan Fulham. Bagi Lampard, rekor tersebut tak ada artinya karena kedua kesebelasan merupakan tim yang jauh berbeda dibanding pertemuan terakhir.

Chelsea memang memiliki rekor yang sangat baik ketika menghadapi Fulham. The Blues berhasil memetik 17 kemenangan dan cuma sekali kalah dari 29 pertemuan terakhir melawan The Cottagers.

“Fulham saat ini sedang berada dalam performa terbaiknya. Mereka berhasil tampil gemilang pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur. Seharusnya, mereka bisa memenangkan laga itu,” ungkap Frank Lampard dikutip football5star dari Football London.

Frank Lampard - Fulham - Chelsea - Eurosport
Eurosport

“Mereka memiliki rekor gemilang dalam beberapa pertandingan terakhir. Menurut saya, hal itu membuat rekor head to head antara kedua tim bukan menjadi sesuatu yang relevan,” sambung Lampard.

Lebih lanjut, Lampard juga melemparkan pujian kepada pelatih Fulham, Scott Parker. Di mata Lampard, Parker merupakan sosok yang cerdas dan bakal menjadi pelatih yang dihormati di masa depan.

“Parker adalah sosok yang cerdas, punya determinasi tinggi serta selalu ingin memberikan performa terbaik. Semenjak masih aktif bermain, saya sudah yakin Parker akan bisa menjadi pelatih hebat.”

“Dia berhasil membuktikan kualitasnya setelah mendapat lisensi kepelatihan dan memulai kariernya bersama tim junior. Saat ini dia berhasil menunjukkan kinerja baik dan saya yakin kariernya akan semakin cemerlang,” tuntas Lampard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More