Rekor Bersejarah Icardi Bersama Inter Usai Diimbangi PSV

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan memang gagal melaju ke 16 besar Liga Champions usai bermain imbang 1-1 saat menjamu PSV Eindhoven, Rabu (12/12/2018) dinihari WIB. Namun, kegagalan tersebut tidak menghalangi Mauro Icardi mengukir rekor baru.

Icardi kini sudah sah masuk dalam catatan buku sejarah Inter usai mencetak gol penyama kedudukan pada babak kedua. Golnya ini sekaligus menjadikan dirinya sebagai satu-satunya pemain I Nerazzuri sepanjang sejarah yang mampu mencetak tiga gol di tiga laga kandang beruntun Liga Champions.

Gol pertama Icardi dicetak saat menghadapi Tottenham Hotspur. Ketika itu tendangan first time-nya mampu menyamakan kedudukan hingga akhirnya La Beneamata membalikkan keadaan di akhir laga melalui sundulan Matias Vecino.

Lebih istimewa lagi, gol striker asal Argentina ini menjadi gol perdananya pada musim 2018-2019. Golnya ke gawang Hugo Lloris itu sekaligus membuka kran golnya yang hingga saat ini sudah mengemas 12 gol di semua ajang.

Tidak hanya gawang Spurs dan PSV saja yang berhasil dibobol Icardi, jala Barcelona yang dikawal Marc Andre Ter Stegen pun tak luput dari keganasannya. Namun, lagi-lagi golnya di matchday keempat Liga Champions itu gagal membawa Inter meraih kemenangan.

Klub besutan Luciano Spalletti juga hanya berbagi angka dengan Barcelona 1-1. Satu catatan menarik lainnya dari kiprah Inter di Liga Champions musim ini adalah mereka selalu kebobolan lebih dulu dalam enam laga yang dilakoni.

Comments
Loading...