Rekor Ciamik Liverpool Bersama Klopp

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku bangga dengan klubnya yang berhasil bikin rekor start terbaik sepanjang sejarah The Reds.

“Ini bagus sekali. Raihan 33 poin brilian, luar biasa. Selisih gol kami juga sangat bagus, jadi saya suka semua itu. Dalam klub besar yang fantastis dengan tim-tim luar biasa di masa lalu, kelompok pemain ini bisa mendapatkan rekor bagus,” kata Klopp di Soccerway.

Liverpool menang 3-0 atas tuan rumah Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road, Sabtu (24/11/2018) malam WIB. Gol The Reds diciptakan Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino.

Dengan hasil tersebut, Liverpool menjaga posisinya di urutan kedua klasemen. The Reds memperoleh 33 poin di 13 pertandingan pertama (10 menang, 3 seri). Perolehan angka ini melewati rekor terbaik klub sebelumnya dalam jumlah laga yang sama pada 2008/09.

Jurgen Klopp Liverpool
Getty Images

“Kita semua tahu bahwa musim belum selesai dan 33 poin tidak memberi apa-apa. Tetapi jika seseorang ingin memiliki rekor ini di masa mendatang, mereka harus mengalahkan tim ini. Jadi itu bagus, tidak buruk, tapi tentu saja kami akan melanjutkannya. Ini hanya momen yang bagus,” ucap Klopp.

Pada laga berikutnya, Liverpool akan menghadapi duel berat. The Reds bakal tandang ke markas PSG di Liga Champions.

Comments
Loading...