Rekor Gol Dilewati Mertens, Ini Respons Maradona

Football5star.com, Indonesia – Diego Maradona merespons pencapaian Dries Mertens di Napoli. Tepatnya soal pencapaiannya yang telah dilewati oleh pemain asal Belgia itu.

Kemenangan 3-2 Napoli atas RB Salzburg di Stadion Red Bull Arena, Kamis (24/10/2019), menjadi momen spesial buat Dries Mertens. Kemenangan di Grup E Liga Champions tersebut membuat Napoli untuk sementara menempati posisi puncak klasemen dengan raihan 7 poin.

Dua gol pertama tim berjulukan I Partenopei itu ditorehkan Mertens. Tambahan dua gol itu membuatnya bisa melewati catatan gol Diego Maradona.

Dries Mertens mematok target secepatnya melewati rekor gol Marek Hamsik di Napoli.
calcioweb.eu

Ya, kini Mertens sudah memiliki pundi-pundi gol sebanyak 116 gol. Sementara itu, Maradona sebelumnya pernah membuat total 115 gol.

Alhasil, kini Mertens menempati posisi kedua dengan catatan gol terbanyak dalam sejarah Napoli. Tempat pertama masih menjadi milik Marek Hamsik dengan 121 gol.

“Bukan sesuatu yang mengecewakan bahwa ia bisa melewati rekor saya. Faktanya, saya justru memuji Mertens,” kata Maradona seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Mertens terlahir sebagai seorang penyerang, ia hanya tidak menyadarinya. Semua golnya tak dapat diciptakan oleh pemain yang tak memiliki naluri penyerang,” ucapnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More