Rekor Memalukan Pemain Masa Depan Inggris di Premier League

Football5star.com, Indonesia – Malang benar nasib Jack Grealish. Di usianya yang baru menginjak 23 tahun, pemain Aston Villa ini sudah membuat rekor memalukan di kompetisi Premier League.

Bayangkan saja, Jack Grealish menelan kekalahan di 20 pertandingan beruntun Premier League. Catatan ini sekaligus menjadikannya sebagai pemain dengan catatan kekalahan beruntun terlama dalam sejarah kompetisi tertinggi Inggris itu.

Rekor buruk ini melekat pada Grealish setelah Aston Villa di permalukan Bournemouth 1-2 di Villa Park. Sebelumnya di pekan pertama Premier League mereka sudah dikalahkan Tottenham Hotspur 1-3.

Memang, Premier League musim 2019-2020 baru berlangsung dua pekan dan Aston Villa baru saja promosi lagi setelah tiga musim mendekam di Divisi Championship. Tapi apa yang dicatatkan sang pemain merupakan akumulasi keikutsertaannya di kasta tertinggi Inggris sejak 2014-2015.

Grealish belum sekali pun mencatatkan kemenangan di Premier League sejak Mei 2015 lalu. Memasuki musim 2015-2016, catatannya kian negatif saja. Pada 18 pertandingan terakhir ia selalu menelan kekalahan, padahal ketika itu dirinya selalu dipercaya menjadi pilihan utama oleh sang pelatih.

Setelah tiga musim berada di kasta kedua Inggris, catatan pemain 23 tahun juga tidak membaik. Kendati berjasa atas keberhasilan Villa promosi ke Premier League, ia tetap saja belum bisa menjauh dari kekalahan. Dengan statusnya sekarang yang menjabat sebagai kapten tim, Jack Grealish belum juga membawa klub kampung halamannya itu meraih poin.

Comments
Loading...