Rekor Tandang Man. City Yang Buruk Terancam Berlanjut Hingga Pekan Ke-20

Siapa pun tidak akan meragukan kekuatan Manchester City. Deretan pemain bintang yang dimiliki membuat mereka sulit dibendung. Namun, pada musim ini, The Citizens tidak terlalu menakutkan saat bermain di kandang lawan. Hal itu bisa terus berlanjut pada pekan ke-20 Premier League.

Pada pekan itu, Man. City akan bertandang ke Stadion Vicarage Road yang menjadi markas Watford. Tuan rumah adalah salah satu kuda hitam dan kejutan pada musim ini. Tim didikan Quique Sanchez Flores ini pernah mengalahkan Liverpool dan menahan seri Chelsea. Hal itu menunjukkan The Hornets tidak bisa disepelekan. Terlebih mereka memiliki pemain yang tengah naik daun seperti striker Odion Ighalo. Pemain asal Nigeria ini sudah menciptakan 14 gol di Premier League pada musim ini.

Meski begitu, di atas kertas, kekuatan Watford bukan bandingan bagi The Citizens. Namun, fakta yang ada Man. City kerap keteteran ketika bermain di kandang lawan. Lihat saja, dalam enam laga terakhir di markas lawan di Premier League, Man. City belum pernah menang. Perinciannya adalah mereka menuai tiga kekalahan dan tiga hasil seri.

Secara total, Man. City sudah menjalani laga tandang di Premier League musim ini dalam sembilan kesempatan. Selama itu, mereka membagi hasil menang, seri, dan kalah masing-masing tiga kali. Jelas itu bukan pencapaian yang apik bagi tim sekelas The Citizens.

Comments
Loading...