Rekor Tira Persikabo Tak Buat PSIS Semarang Gentar

Football5star.com, Indonesia – General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto, mengatakan bahwa Tira Persikabo merupakan tim terbaik di Liga 1 2019 karena belum sekalipun kalah. Namun, rekor tersebut tak membuatnya gentar.

Ciro Alves dkk memang menjadi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan di ajang Liga 1 2019. Catatan impresif itu membuat mereka berhak duduk di puncak klasemen dengan catatan 23 poin dari 11 pertandingan.

“Lawan PS Tira Persikabo kita ketahui bukan hal yang mudah. Mereka ada di puncak klasemen, tentunya kita patut waspadai,” kata Wahyu Winarto dikutip dari laman resmi Laskar Mahesa Jenar.

“Tapi insya Allah, dengan istirahat dan waktu yang cukup, anak-anak bisa bermain dengan maksimal sesuai dengan apa yang kita harapakan, yaitu untuk meraih poin penuh,” sambungnya menambahkan.

Untuk meraih hasil maksimal di partai melawan Tira Persikabo, Wahyu Winarto sendiri langsung turun tangan untuk mengecek kondisi dari para pemainnya. Menurutnya, Patrick Mota dkk berada dalam kondisi terbaik jelang menjamu pasukan Rahmad Darmawan.

“Kemarin saya sudah diskusi dengan pelatih, beliau bilang anak-anak dalam kondisi yang bagus dan semangat luar biasa untuk bisa mengalahkan PS Tira Persikabo yang ada di posisi puncak,” katanya.

Saat ini, PSIS menjadi salah satu tim yang cukup konsisten di Liga 1 2019. Mereka berhasil meraih empat kemenangan dan dua imbang dari 10 partai. Mereka kini duduk di peringkat delapan dengan raihan 14 poin dari 10 laga.