Rekrut Addison Alves, Persipura Coret Marcel dan Maiga

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com – Persipura Jayapura akhirnya secara resmi mengumumkan telah kedatangan Addison Alves. Namun, di saat yang bersamaan mereka harus mencoret dua pemain asingnya, yakni Marcel Sacramento dan Abdoulaye Maiga.

Addison memang harus puas dicoret dari Macan Kemayoran -julukan Persija karena penampilannya kurang memuaskan. Tim pelatih kemudian melepasnya dan menggantikan posisinya dengan Ivan Carlos.

Tak butuh waktu lama bagi striker asal Brasil itu untuk menganggur. Dia dikonfirmasi akan menjadi rekrutan anyar buat Mutiara Hitam. Namun demikian, saat bersamaan Persipura juga mengonfirmasi mencoret Marcel dan Maiga.

“Beberapa hari lalu kami dapat informasi dari tim pelatih bahwa mereka ingin ada perubahan dan penambahan komposisi pemain asing, dan mereka minta untuk melepas Marcel Sacramento dan Abdoulaye Maiga. Iitu berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih,” bilan Ketum Persipura, Benhur Tomi Mano dalam rilisnya.

Benhur lantas mencoba menelpon sang Pelatih, Amilton Silva untuk mengonfirmasinya. Lalu, dia juga berbicara dengan Amilton soal siapa-siapa saja yang akan menggantikan dua pemain tersebut.

“Mereka meminta kami untuk merekrut Addison Alves dan Marcio Nascimento Rosario, keduanya adalah pemain asal Brasil, kalau Addison dia pernah dengan kami tahun lalu.,” tambah dia.

Menurutnya, tim Pelatih juga berharap ada pemain Asia dan pemain lokal untuk sektor yang dibutuhkan. “Semoga dalam waktu dekat sudah bisa kita temukan.
Untuk pemain lokal di tim Persipura saat ini juga ada perubahan, setelah evaluasi ada beberapa nama yang akan kami lepas. Kita akan memastikan itu dalam waktu dekat,” tandas dia.

Comments
Loading...