Rekrut Cavani Jadi Bukti Manchester United Putus Asa

Football5star.com, Indonesia – Keputusan Manchester United menggaet Edinson Cavani mendapat sorotan tajam dari Harry Redknapp. Mantan pelatih Tottenham Hotspur menyebut transfer jadi bukti Setan Merah telah putus asa.

Edinson Cavani didatangkan Manchester United pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Mereka tidak mengeluarkan dana sepeserpun untuk sang bomber karena statusnya bebas transfer.

Walau tidak mengeluarkan uang, Harry Redknapp tetap menganggap klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer telah berjudi. “Saya pikir Anda semua tahu bahwa saya suka berjudi sekarang, tapi tidak seperti yang dilakukan United saat merekrut Cavani,” ujarnya kepada The Sun, Minggu (11/10/2020).

goal

“Tentu saja mereka membutuhkan sesuatu sebelum dikejutkan oleh Tottenham pekan lalu. Yang mengkhawatirkan adalah beberapa dari mereka tampak menyerah. Tapi mendatangkan pemain 33 tahun dengan gaji 200 ribu pounds perpekan pada hari terakhir merupakan tanda putus asa,” ia menambahkan.

Masalah bomber Uruguay bukan hanya faktor usia saja. Tapi juga besaran gaji yang terbilang besar. Ya, di usia 33 tahun Manchester United berani menggaji 200 ribu pounds perpekan.

Harry Redknapp pun hanya bisa berharap yang terbaik untuk Setan Merah. “Ketika saya mendengar besaran gajinya, saya hanya berharap mereka beruntung,” pungkasnya.

“Jadi jika dia adalah seseorang yang sangat disukai United, mengapa mereka mendatangkannya sangat terlambat?” tutup paman Frank Lampard tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More