Rekrut Erling Haaland, Dortmund Sindir Manchester United dan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Striker yang jadi buruan Manchester United dan Juventus Erling Haaland resmi bergabung dengan klub Bundesliga Borusia Dortmund. Kabar ini pun tentu saja membuat kecewa dua klub besar Eropa tersebut.

Haaland sebelumnya memang ramai dibicarakan bakal pindah dari Red Bull Salzburg menuju ke Manchester United. Malah beberapa hari lalu, sempat ada kabar Haaland terbang ke Manchester untuk membicarakan perpindahan tersebut.

Sayangnya Dortmund justru yang beruntung mendapatkan striker asal Norwegia tersebut. Die Borussen seperti dikutip Football5star.com dari data transfermarkt, Senin (30/12/2019) resmi mendapatkan Haaland dengan mahar sebesar 18 juta poundsterling atau setara dengan Rp 329 miliar.

Kubu Dortmund pun merayakan keberhasilan mereka mendapatkan striker yang mengoleksi 8 gol di Liga Champions musim itu. Bahkan salah satu video yang diunggah akun resmi Dortmund di Twitter terkesan menyindir Manchester United dan Juventus yang gagal dapatkan Haaland.

Di dalam video tersebut, pihak Dortmud awalnya mengklik nama pencarian nama Haaland di kolom pencarian Google dan muncul sejumlah saran seperti Haaland mufc dan Erling Haaland Juventus. Sampai pada akhirnya mereka menemukan Twitter resmi Erling Haaland.

Borussia DortmundBundesligaDortmundErling HaalandJuventus