Rekrut De Ligt, Juventus Sudah Pasti Juara

Football5star.com, Indonesia – Fabio Capello mengklaim persaingan gelar Liga Italia sudah dapat dituntukan bahkan sebelum musim 2019-20 dimulai. Terutama jika Juventus berhasil merekrut Matthijs de Ligt pada bursa transfer musim panas ini.

Baru-baru ini Matthijs de Ligt dikabarkan lebih condong bergabung dengan Juventus. Bek tangguh sekaligus kapten Ajax merupakan salah satu pemain yang paling banyak diincar klub elite Eropa.

Ya, Barcelona, Bayern Munich, Paris Saint-Germain, Manchester United, Liverpool, dan tim berjulukan La Vecchia Signora diyakini saling bersaing mendapatkan jasanya.

Matthijs de Ligt - Frenkie de Jong - AFC Ajax - metro
Metro.co.uk

Menurut Fabio Capello, apabila mampu mendapatkan tanda tangan De Ligt, Juventus akan kembali mendominasi persaingan gelar musim depan. Mengingat pertahanan mereka akan semakin kuat dengan bergabungnya De Ligt.

Akan tetapi, jika tak berhasil bukan tidak mungkin Juventus akan mendapat perlawanan ketat dari klub lain. Semisal Napoli dan Inter Milan.

“Jika Juventus merekrut De Ligt, hasilnya sudah dapat ditentukan. De Ligt adalah bek terbaik yang bisa direkrut,” kata Capello dikutip Football5star.com dari Corriere dello Sport.

“Bersamanya, Juventus mendapatkan jackpot. Tanpanya, akan membuat tim lain bisa lebih mendekat. Seperti Napoli dan Inter Milan,” ucapnya.

Kendati demikian, Capello tidak yakin tiga tim lainnya, AC Milan, AS Roma, dan Lazio belum memungkinkan bersaing di puncak klasemen.

“Milan, Roma, dan Lazio tidak akan menjadi salah pesaing gelar karena penundaan teknis dan masalah finansial,” ucapnya.

Comments
Loading...