Rekrutan Anyar Bali United Puaskan Teco

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra, mengaku sangat senang karena Serdadu Tridatu berhasil mengamankan jasa Aldino Herdianto dari PSMS Medan. Menurutnya, kehadiran Aldino akan sangat membantu Bali United mengarungi putaran kedua Liga 1.

Aldino Herdianto sendiri merapat ke Bali United dengan kontrak setengah musim. Pemain Sumatera Utara itu datang untuk menggantikan posisi Sutanto Tan yang hengkang ke PSIM Yogyakarta beberapa waktu lalu. Pemain 30 tahun itu sudah mulai mengikuti latihan pada Kamis (22/8).

“Ya, Aldino gabung latihan perdana hari ini. Dia datang kesini untuk bisa membantu tim. Kami tahu akan sering kehilangan beberapa pemain depan untuk timnas,” kata Teco dikutip dari laman resmi Bali United.

Aldino Herdianto - Teco - Bali United - @baliunited
instagram.com/baliunitedfc

“Seperti (Stefano) Lilipaly, (Irfan) Bachdim dan tidak jarang Spaso (Ilija Spasojevic) juga dipanggil. Saya rasa dengan kehadirannya, kami bisa lebih siap di putaran kedua nanti,” sambung Teco menambahkan.

Lebih lanjut, Teco juga mengaku sudah memperhatikan kiprah Aldino semenjak masih berseragam Mitra Kukar musim lalu. Menurutnya, Aldino merupakan striker dengan naluri dan penyelesaian akhir yang cukup baik.

“Saya sudah pernah lihat Aldino saat musim lalu di Mitra Kukar. Yang saya tahu dia punya naluri gol dan finishing yang bagus. Saya pikir dia akan mampu berkontribusi untuk tim ketika dibutuhkan. Semoga proses adaptasinya berjalan lancar ” tandas pelatih asal Brasil itu.

Comments
Loading...