Rekrutan Anyar Fiorentina Ingin Buktikan Diri Lawan Inter

Rekrutan anyar Fiorentina, Panagiotis Kone, bertekad untuk membuktikan diri ketika menghadapi Inter Milan pada hari Senin (15/2).

Kone didatangkan oleh Fiorentina dari Udinese dengan status sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim dingin kemarin. Ia akan berada di Artemio Franchi setidaknya hingga akhir musim.

Akibat cedera betis yang dideritanya sejak bulan Oktober, pemain berusia 28 tahun tersebut belum sekali pun tampil membela Fiorentina.

Menjelang laga lanjutan Serie A melawan Inter Milan pada hari Senin (15/2) mendatang, Kone berharap agar dapat segera menjalani debutnya.

“Aku sempat menepi selama dua bulan, tetapi sekarang aku berada dalam kondisi baik dan berlatih secara reguler dengan tim. Bagiku, Firenze adalah kesempatan yang hebat dan aku ingin menunjukkan kapasitasku,” terang pemain asal Yunani tersebut seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

“Aku tidak merasa gugup untuk pertandingan nanti karena kami semua bekerja bersama dengan tenang dan aku tahu kami adalah tim yang kuat. Ini akan menjadi laga yang besar karena Inter adalah tim yang kompak dan dipimpin oleh pelatih yang sangat bagus.”

“Memang benar bahwa kami tengah berada dalam periode yang buruk, tetapi kami lapar akan kemenangan dan memiliki banyak hal untuk dibuktikan,” tambah dirinya.

La Viola saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan total raihan 46 poin, tertinggal 10 angka dari Napoli yang berada di posisi puncak.

Comments
Loading...