Rekrutan Anyar Milan Bahagia Satu Tim Dengan Bonucci

Football5star.com, Indonesia – Rekrutan anyar AC Milan, Mateo Musacchio, mengaku senang bisa bermain dengan salah satu pemain bertahan terbaik di dunia, Leonardo Bonucci. Dia tak sabar segera bisa main bareng dengan bek yang didatangkan dari Juventus itu.

“Bonucci adalah salah satu pemain bertahan terbaik di dunia. Jika saya bermain di sampingnya, itu akan membuat segalanya lebih mudah. Saya sangat senang bisa bermain dengannya. ” ujar Musacchio pada Milan TV, Selasa (1/8/2017).

Pemain asal Argentina itu tampil perdana dalam laga resmi saat menghadapi klub asal Ligue 1 Prancis, Craiova, pada kualifikasi Liga Europa. Dia bermain selama 90 menit diduetkan dengan Cristian Zapata di lini belakang dan mampumengantarkan I Rosoneri menang 1-0.

Dia berjanji akan bekerja keras dan serius dalam berlatih agar dapat membawa klub yang bermarkas di San Siro itu bisa bermain baik musim ini. Sebelumnya, Musacchio bermain untuk Villareal dan didatangkan ke Milan seharga 18 juta euro dengan durasi kontrak 5 tahun.

“Kami bekerja untuk menjadi tim hebat dan klub telah bekerja dengan baik dari sudut pandang itu. Kami berlatih keras agar mendapatkan musim yang hebat,” ungkap Musacchio.

“Kami bekerja untuk lini pertahanan. Baik di Italia maupun di belahan negara manapun, pertahanan sangatlah penting. Permainan tim dibangun dari belakang dan kami berlatih agar bisa berhasil tahun ini.”

Comments
Loading...