Rekrutan Anyar Persija Santai Tanggapi Eksepektasi Fans

Football5star.com, Indonesia – Jakhongir Abdumuninov mengaku tidak ingin terburu-buru untuk memperlihatkan kemampuan terbaiknya kepada penggemar Persija Jakarta. Pemain asal Uzbekistan tersebut menjelaskan, dirinya masih ingin beradaptasi dengan segala aspek baik teknin mau pun nonteknis.

Abdu, sapaan akrabnya, akan diplot sebagai pengganti Rohit Chand yang sepertinya tidak akan kembali ke skuat Macan Kemayoran. Manajemen Persija secara mengejutkan mendepak pemain yang meraih gelar Pemain Terbaik di Liga 1 musim lalu.

“Saya memang masih belum ikut latihan inti karena masih kelelahan. Lagipula, pelatih tidak ingin memaksakan saya untuk langsung tampil. Mungkin untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya saat ditemui pada Jumat (10/1) sore.

Jakhongir Abdumuninov - Persija - Liga Indonesia - Football5star
persija.id

Asisten Pelatih Persija, Mustaqim, membenarkan dirinya tidak langsung membebani Abdumuninov dengan latihan berat. Ia pun belum bisa berkomentar banyak soal pemain yang bersangkutan.

“Ini merupakan latihan perdana Jakhongir apalagi ia baru jogging saja tadi. Saya belum bisa berkomentar banyak soal dia,” kata pria asal Jawa Timur tersebut.

Hingga satu bulan jelang pertandingan playoff Liga Champions Asia, tim ibu kota baru mengamankan dua pemain baru. Sebelumnya, ada Bruno Matos Oliviera yang didatangkan dari PKNS FC.

Macan Kemayoran setidaknya masih membutuhkan satu orang pemain lagi untuk memenuhi kuota asing. Tim yang akan ditangani Ivan Kolev musim depan tersebut masih mencari pengganti Jaimerson Xavier yang memilih merapat ke Madura United.

Comments
Loading...