Rekrutan Anyar Real Madrid Tak Pernah Duga Bisa Main di Bernabeu

Football5star.com, Indonesia – Rekrutan baru Real Madrid, Rodrigo Gaes mengaku tak pernah bisa menyangka bisa bermain di Stadion Bernabeu. Menurut pemain muda asal Brasil ini, saat kecil ia memang bermimpi main di El Real.

“Saat masih kecil, saya biasanya memainkan Real Madrid di PlayStation. Saya juga selalu menonton mereka bermain,” kata Rodrigo seperti dikutip football5star.com dari marca, Jumat (10/5/2019).

“Di sini, di Brasil, Anda pasti menyukai satu tim Brasil, dan satu tim Eropa. Kebanyakan suka dengan Real Madrid, termasuk saya,” kata Rodrigo.

 Rekrutan Anyar Real Madrid Tak Pernah Sangka Bisa Main Di Bernabeu
marca.com

Pemain bernama lengkap Rodrigo Antonio Rodrigues tersebut direkrut El Real dari klub Gremio pada 2018 lalu. Pada musim ini, ia telah dimainkan di Real Madrid B saat melawan Castilla di Segunda Divisi B.

Ia di kontrak selama 6 musim di Stadion Bernabeu. Pemain kelahiran 21 April 2000 ini mengaku sudah tidak sabar untuk turun di tim utama tim besutan Zidane pada musim depan.

“Saya tidak pernah menyangka akan secepat ini bisa main di Eropa. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi karier saya,” ucap Rodrigo.

“Saya sudah tidak sabar untuk bisa bermain bersama Vinicisu di tim utama pada musim depan. Meski semua keputusan tentu saja ada di tangan pelatih.” tutup Rodrigo.

El Real memang sedikit berjudi dengan datangkan Rodrigo. Meski penampilannya belum pernah menembus tim utama Gremio, bagi pemandu bakat El Real, talenta Rodrigo sayang untuk tidak direkrut.

Comments
Loading...