Rekrutan Baru Dortmund Ungkap Alasan Tolak Gabung Barcelona dan Bayern

 

Ada alasan khusus mengapa penyerang muda Rennes, Ousmane Dembele, memilih Borussia Dortmund sebagai pelabuhan barunya musim depan.

Gelandang timnas Prancis U-21 tersebut baru saja menandatangani kontrak lima tahun bersama Dortmund pekan lalu. Hal ini dilakukan Dembele untuk mengakhiri semua spekulasi tentang masa depannya.

Perlu diketahui, Dembele sebenarnya memiliki banyak pilihan lain selain Dortmund. Tim-tim papan atas Eropa lainnya seperti Barcelona, Bayern Muenchen, dan Liverpool ternyata juga ngebet untuk mendatangkan Dembele. Meski begitu, dia tidak pernah punya keraguan tentang Borussia Dortmund

“Saya punya banyak tawaran, tapi saya dari awal hanya tertarik bergabung dengan Dortmund. Saya langsung tahu bahwa saya hanya ingin Dortmund,” sebut Dembele kepada Sport Bild.

“Cara mereka menunjukkan minat pada saya dan memberi saya perasaan nyaman benar-benar meyakinkan saya untuk bergabung bersama Dortmund.

“Saya telah memiliki banyak pertemuan dengan pelatih kepala Thomas Tuchel sejak Dortmund pertama kali mengontak saya di musim dingin lalu. Saya yakin dia adalah pelatih yang tepat untuk membantu saya berkembang,” papar Dembele.

Lebih lanjut ia menyebut Dortmund adalah klub sempurna bagi pemain muda dan banyak talenta belia yang berkembang di sana.

Karier Dembele bersama Rennes musim ini memang cukup impresif. Baru menginjak 19 tahun, Dembele sudah mampu mencetak 12 gol dari total 26 penampilannya di Ligue 1.

Comments
Loading...