Rekrutan Persib Samakan Kota Bandung dengan Kampung Halaman Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Pekan ke-15 Liga 1 2019 akan mempertemukan PSM vs Persib di Stadion Andi Matallata, Makassar, Minggu (18/8/2019). Kubu tim tamu baru saja kedatangan tiga penggawa anyar, salah satunya ialah Omid Nazari.

Pemain yang direkrut Persib dari klub Ceres FC ini mengaku sangat senang bisa direkrut tim berjuluk Maung Bandung tersebut. Omid mengaku bahwa kota Bandung mengingatkan dirinya pada kampung halamannya, Malmo, Swedia.

“Di sini seperti kota kelahiran saya, Malmo (Swedia). Tidak terlalu panas,” ujar Omid seperti dikutip dari halaman resmi klub.

Omid memang lahir di Malmo, kota yang juga menjadi tempat kelahiran dari Zlatan Ibrahimovic. Omid mengaku cukup senang dengan kondisi suhu kota Bandung yang menurutnya sejuk.

persib.co.id

Hal yang sama juga diutarakan oleh dua penggawa anyar Persib lainnya. Kevin van Kippersluis mengatakan bahwa dirinya cukup kagum dengan kota Bandung yang menurutnya sangat besar.

“Saya melihat dari atas. Wow, ini kota yang sangat besar. Saya juga melihat banyak gunung mengelilingi kota ini. Sepertinya pemandangan alam di sini sangat bagus,” kata Kippersluis.

Sedangkan bagi Bjorn Kuipers, bermain di Persib Bandung merupakan tantangan dalam kariernya.

“Ya, ini tempat baru, semuanya serba baru. Ini merupakan tantangan baru. Saya tentunya datang untuk bekerja keras di sini,” ucap Kuipers.

Comments
Loading...