Rela Griezmann Pergi, Morata Sulit Bayangkan Atletico Tanpa Simeone

Football5star.com, Indonesia – Baru didatangkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin, Alvaro Morata sudah dapat menyimpulkan kondisi internal tim. Terutama menyikapi keputusan Antoine Griezmann.

Alvaro Morata yang dipinjamkan Atletico Madrid dari Chelsea berharap menghargai keputusan Griezmann. Namun, Morata sulit membayangkan Atletico tanpa sang pelatih, Diego Simeone.

“Jika Anda berada di dalam ruang ganti, Anda tahu kemungkinan itu (dia akan pergi). Satu-satunya yang harus dilakukan adalah menghormatinya. Dia menjadi salah satu yang terbaik dalam sejarah klub, dia memberi begitu banyak kepada Atletico. Kita harus mendukungnya,” kata Morata mengenai keputusan Griezmann kepada Marca dikutip Football5star.com.

Diego simeone - independent
independent.co.uk

“Dia memperlakukan saya dengan sangat baik. Kami berharap yang terbaik untuknya, tentu saja selama dia tidak bermain melawan Atletico.” Morata menambahkan.

Dapat memahami keputusan Griezmann, namun tidak demikian jika Diego Simeone memutuskan hengkang dari Wanda Metropolitano. Morata menilai akan menjadi sebuah kerugian besar jika Atletico melepas Simeone.

“Akan sangat sulit untuk memahami Atletico tanpa Simeone. Ada banyak pemain, tetapi Atletico selalu bertarung sejak Cholo datang. Akan menjadi kerugian besar kehilangan dia. Simeone adalah Atletico. Anda tidak bisa membayangkan Atletico tanpa Simeone.” tegas Morata.

Diego Simeone merupakan sosok penting dalam keberhasilan tim. Simeone mampu membawa Atletico Madrid meraih gelar Liga Spanyol, Copa del Rey, Liga Europa, dan dua kali mencapai final Liga Champions sejak bergabung pada tahun 2011.

Comments
Loading...