Release Clause Asensio Capai 442 Juta Euro di Kontrak Baru

Football5Star.com, Indonesia – Bintang muda Real Madrid, Marco Asensio, dijadwalkan akan mendapat kontrak baru di Santiago Bernabeu pekan depan. Yang paling sensasional adalah El Real akan mencantumkan release clause seharga 442 juta euro bila ada klub yang berani membelinya.

Angka tersebut tentu menjadi rekor tersendiri di dunia sepak bola. Sebelumnya, hanya Neymar yang memiliki tebusan di atas 200 juta euro. Pemain asal Brasil itu pun kemudian dibeli Paris Saint-Germain seharga 222 juta euro awal musim ini.

Berkaca dengan apa yang dialami Barca, Los Blancos tampaknya tidak ingin kehilangan pemain bintangnya itu. Seperti yang dilansir AS, Nantinya, Asensio akan berada di Bernabeu hingga tahun 2023 mendatang. Nilai fantastis itu diyakini akan membuat ciut banyak klub yang ingin meminangnya.

Selain pemain 21 tahun itu, Madrid juga akan mengajukan penawaran kontrak baru untuk lima pemain mereka. Nama-nama seperti Lucas Vazquez, Gareth Bale, Toni Kroos, Luka Modric, dan Cristiano Ronaldo dikabarkan siap memperpanjang masa baktinya di Ibukota Spanyol

Musim ini, Asensio memang menjadi salah satu pemain kunci Zinedine Zidane di lini serang. Absennya Karim Benzema akibat cedera dan Cristiano Ronaldo yang dihukum La Liga seakan tidak menjadi soal bagi Madrid. Ia mampu menjaga agresivitas tim dan hingga kini namanya tercatat sebagai top skorer klub dengan sumbangan empat gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More