Remontada atas La Coruna Bawa Mallorca Kembali ke LaLiga

Football5Star.com, Indonesia – Sensasional. Begitulah aksi Real Mallorca pada final play-off promosi LaLiga. Kalah 0-2 pada leg pertama, mereka berhasil melakukan remontada pada leg kedua dengan menang 3-0 atas Deportivo La Coruna, Senin (24/6/2019) dini hari WIB. Mereka pun kembali ke pentas tertinggi LaLiga.

Di Stadion Son Moix, Ante Budimir membuka skor pada menit ke-20. Memasuki babak kedua, Real Mallorca menambah keunggulan sekaligus menyamakan agregat jadi 2-2 berkat tendangan bebas Salva Sevilla pada menit ke-62. Adapun kepastian remontada diraih berkat gol Abdon Prats hanya enam menit sebelum laga usai.

Kegembiraan pun langsung membuncah. Sejumlah tokoh, termasuk para pemilik saham klub itu, meluapkan suka cita di media sosial. Stuart Holden, eks pemain Bolton Wanderers dan timnas AS, termasuk yang paling emosional. Maklum, tujuh tahun lamanya Mallorca menanti untuk kembali ke LaLiga.

“Sungguh hari yang luar biasa… Sulit untuk mengungkapkannya dengan kata-kata. Namun, sungguh tak bisa lebih bangga lagi untuk klub ini, Real Mallorca. Sungguh musim yang menakjubkan!! Selamat kepada para pemain, staf pelatih, dan para fan. Kalian pantas mernerima ini. Terima kasih untuk terus yakin! Vamor Arriba – LaLiga!!!” ungkap Stuart Holden seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Pada unggahan lainnya, dia memperlihatkan suka citanya dengan pemilik saham lainnya, Steve Nash. Mereka saling menyemburkan sampanye dari botol. Adapun Nash di akun Twitter-nya benar-benar seperti kehabisan kata-kata.

Pesohor lain yang tampak begitu emosional adalah petenis Rafael Nadal. Dia terlihat berada di Son Moix. Kamera televisi sempat menangkap kegelisahan di wajahnya. Namun, hal itu lantas berubah kegembiraan ketika skor agregat menjadi 2-2.

Comments
Loading...